Saturday, November 13, 2010

Cerita di Masa Kecil

Assalammu'alaikum hehehe, helo apa kabar nih? pasti buruk ya? yaiyalah kalo udah baca baca post diblog gua pasti pengen muntah haha. Hari ini gua ingin membahas tentang masa kecil gua nih, yang mungkin masa kecil yang lain indah indah, tapi gua ya gitu deh suram. Oiya, ini ada foto yang paling aneh, yang gua sendiri kalo liat rasanya pengen terjun dari atas monas sampe bawah saking jijik nya -_- makan nih:


Gimana menurut anda anda sekalian? Disini gua memakai stelan baju berkerah dan juga memakai rambut belah tengah yang sangat klimis sampe sampe jidat gua keliatan banget disitu.

Ketika gua masih kecil banget mungkin umur gua masih 3 atau 4 tahun gitu gua pernah diceritain nyokap gua bahwa gua itu anak yang bandel. Dulu pas umur gua segitu gua tinggal nya di Parung Banteng, dirumah gua yang disitu tuh rumah gua persis banget sebelah kuburan yang lumayan banyak gitu deh, kayaknya sih pemakaman umum disitu. Gua kalo main tuh selalu dikuburan sampe malem tuh gua main disitu, lari larian lah sama temen temen gua dulu, gila ga tuh? gua sih sekarang males banget misalnya lagi malem minggu, terus gua berangkat dari rumah jam 11 terus ke kuburan sampe malem jam 10 malem, gila aja -_- meningan gua ngelabil di PIM wkwkwk. Terus gua juga pernah diceritain gua tuh pernah naik sampe ke atas genteng sendiri, bayangin umur 3-4 tahun gua naik ke atas genteng sendiri! gua juga gatau naik nya gimana, nyokap gua juga gatau naiknya gimana, tiba tiba gua udah panggil nyokap gua dari atas genteng, nyokap gua panik sambil tangan memegang pipi yang sebelah kanan dan kiri berlarian kerumah dan memanggil bokap gua, akhirnya bokap gua yang nurunin gua dari atas genteng. Abis itu gua dikurung dikamar seharian ga boleh keluar, tapi saking gua cerdiknya, gua pun mencari solusi buat keluar rumah, dan gua akhirnya lewat jendela keluarnya, karena dulu jendela gua tralisnya tuh lebar lebar dan badang gua masih kecil akhirnya gua keluar, terus gua ajak keluar si umar, umar malah nangis nangis sambil makan telunjuknya gitu -_- 

Aneh kan cerita gua waktu kecil? terus gua juga itu waktu kecil anak nakal, gua pernah bocor dikepala belakang gua  gara gara kejedot ayunan yang waktu itu lagi dimaenin temen gua. Teruskan gua waktu umur 4tahun di masukin TPA tuh, kakek gua yang lagi dirumah gua dia yang jemput gua di TPA waktu itu, kakek gua sampe kaget, kirain gua belajar, tapi umur 4 tahun gua udah godain cewe cewe dikelas aja wkwkwkwk, sampe sampe anak perempuan di kelas gua pada nangis semua dan komplain ke kakek gua hahahahahahahaha. Kakek gua juga gaul kan dia malah bilang ke ibu ibu yang komplain kayak gini "yaelah bu ini anak mempunyai semangat muda yang berkobar kobar jangan dimarahin lah hahaha". Terus gua juga pernah berenang di kali sama temen temen gua dan kaos kutang gua hanyut, pulang pulang gua di marahin sama orang tua gua, dia marah marah "untung kaos kutang kamu yang hanyut, bukan kamu!" hahahaha. Banyak sih cerita kecil gua yang aneh aneh haha.

Gua waktu sd tuh sangat kartunerssss banget deh, dulu waktu sd kelas 2 gua sering banget nonton "Dora the Exploler" kalo pagi pagi masuk sekolah gua sama temen gua Syamil langsung ngomongin "eh tadi pagi kamu nonton dora ga?" haha. Terus gua kalo dari kelas ke Masjid sampe sampe bikin peta dulu sama Syamil kalo mau ke Masjid, terus nanya ke peta kita bakal lewatin apa aja, dan gua juga pernah bikin game dora di kertas, banyak dah -_- Terus waktu gua kelas 3sd gua suka sekali sama film DIGIMON, gua dulu punya jam G-Shock yang dulu lagi jaman jaman nya tuh waktu gua sd, gua pake bukan di tangan, tapi di selipin di ikat pinggang gitu deh, yang gua pikir itu DIGIVISE hehehe.

Thanks for your attention, wassalammualaikum :)

No comments:

Post a Comment