Tuesday, November 9, 2010

Patah Hati 1

Mula mula gua mau kasih tau nih ya bahwa ini blog ada lah regeneretion dari http://lifealley.blogspot.com/ yang ternyata sudah liar dan ga bisa dibuka lagi huft -_- Oiya, kali ini bakal bahas soal CINTA, cinta itu rumit, cinta itu nyusahin dan kadang merepotkan tapi cinta itu juga bisa indah dan dapat memberikan kesan yang tidak dapat dilupakan. Tapi gini loh kadang kadang orang juga sering lupa kegiatan nya sendiri gara gara cinta, contohnya: misalnya lu lagi jalan gitu di mall, abis itu lu jatuh cinta pada pandangan pertama ke cewe yang lu lihat, lu lihat nya sampe bengong gitu, sampe sampe lu lupa kalo lu udah lewatin pagar pembatas dan jatuh dari lantai 3 ke ground. Kasian juga ya orang yang kayak gitu, ya makanya itu hati hati juga, cinta itu kadang ga bisa di kontrol sih, makanya lu harus bisa mengontrol yang namanya cinta.

Di kisah ini gua bakal ceritain kisah yang belom lama terjadi sama gua, gua abis di tolak cewe sampe 2 kali loh! kan tumben orang ganteng baik dan jujur kayak gua ditolak cewe -_- haha. Jadi gini loh pertamanya sih gua kenal sama dia dari Facebook. mula mulanya gua nge add dia nih udah lama dari september tanggal 5, tahun lalu 2009, tapi gua itu juga gatau dapet fb nya dari mana.

Dia ngasih wall ke gua: thanks for adding me
Gua bales wall ke dia: sama sama hahaha, siapa? anak mana? haha

Dan seterusnya kita wall to wall disitu, sampai gua dapet msn nya dia. Tapi disitu sih gua belom jatuh cinta sama dia, gua masih anggepnya ya temen msnan fban aja, dan sampai akhirnya kita lost contact. Ketika bulan April tanggal 10 dia sapa gua lagi, padahal gua udah bener bener lost contact sama dia, tapi dia masih anggep gua temen loh, kirain udah lupa. Dia ngasih wall ke fb gua gini "woi sombong lu" dan akhirnya gua bales, gua bilang lu yang sombonglah atau apalah haha, dan akhirnya kita jadi sering chat di msn lagi dan wall to wall di fb lagi, terus gua ajakin dia terus tuh ketemuan di fb nya gua kasih wall terus setiap jumat "Sabtu kemana?" atau kalo udah minggu gua kasih wall dia gini "eh kemaren kemana?" pokoknya bener bener pengen ketemu deh, dia juga temennya kakak kelas gua haha.

Dia dulu pernah cerita di msn katanya sama kakak kelas gua itu pernah mau di jodohin gitu sama adek gua si umar, tapi gatau deh dia gamau katanya. Kalo diliat liat sih gantengan gua dari adek gua haha, makanya mungkin dia lebih milih gua :p

Udah lama kita msnan terus ketika tanggal 2 September 2010 gua dapet nomer nya loh! gua gatau ini dia yang mancing atau dia tau gua mau banget dapet nomer nya, dia chat gua gini dimsn "pengen otpan deh" gua bales aja langsung "ayo sini otpan sama gua hehe" terus gua kasih nomer gua dan akhirnya kita otpan. Dan gua kaget sambil pengen ngakak bener bener ngakak soalnya kocak banget deh, jadi tuh suara dia bener bener kocak hahahahahahahaha, sampe sekarang gua nulis blognya aja sambil ketawa haha, hahahahaha, hahahahahahaha -_- udah cukup haha. Suara dia tuh lucu manis gitu deh, bahkan sama gula sekali pun lebih manisan suara dia haha. Suara nya imuuuuut banget lohh :p sampe sampe kalo gua otpan sama dia tuh gua katain dia bocah atau anak anak kecil gitu deh abis kocak. Terus kalo gua otpan sama dia tuh gua suka ngerekam gitu deh percakapan kita haha, dan selalu dia tau kalo gua rekam suara gua, gua aja bingung dia tau darimana, mungkin dia memelihara jin atau minta tolong dukun buat tau gua rekam atau engga haha -_-

Kita udah sering ngobrol, msnan, fban, tetapi ada satu hal yang gua bikin sama kesel dan gemes sama dia, soalnya tuh kalo gua ajak ketemuan pasti dia ga bisa terus deh, alesan ini lah itu lah atau mungkin dia gamau ketemu gua, karena takut ngeliat gua yang mungkin kalo bisa dibilang muka gua rada-rada abstrak. Pokoknya gua paksa terus deh, sampai akhirnya gua ngeliat dia ngetweet di Twitter nya dia tulis "teko sendirian" akhirnya gua langsung sms dia, "lu di teko? gua kesana ya!" tanpa basa basi yang waktu itu gua lagi di mcd gaplek, langsung caw ke Teras Kota BSD sama temen gua Khalid. Tetapi waktu di tengah perjalanan gua di sms sama dia, dia bilang gini "eh mau ke teko? ngapain? gua sebentar lagi disini" otomatis gua liat hp dan langsung berenti tuh motor gua, gua bales sms dia dulu kayak gini "yah, ketemu dong plis sebentar aja gapapa kok, abis udah lama kita kenal tapi ga ketemu, sebentar aja gapapa kok" dan akhirnya gua nunggu sms dia lama banget bales nya, akhirnya gua minjem bb Khalid dan langsung telfon dia gini:

Gua: halo? lu dimana? di teko kan? gua ke teko ya?
Dia: iya nih gua di teko, tapi gua bentar lagi mau pulang
Gua: yahhhh plis dong sebentar aja gua ketemu luuuu
Dia: kapan kapan aja deh yaaa
Gua: gua udah di tengah jalan nih plis dong sebentar aja kok ngeliat lu aja udah cukup
Dia: emang lu dimana?
Gua: gua di pamulang nih, ayo dong yayaya?

Terus ada suara gitu dari belakang gua, dan ternyata si Khalid marahin gua kalau pulsa dia nanti bakal abis kalo gua lama lama telfon nya -_-

Dia: yaudah deh sebentar aja gapapa kan? gua udah mau pulang ini
Gua: okee gua cepet kok kesana, tunggu yaaa
Dia: okeoke

Dan sampe disana gua langsung parkir motor dan masuk ke teko, gua terus ngeliat kanan kiri nyari dia. Gua sih belom tau muka dia kayak gimana, tapi gua sering liat foto fb nya jadi gua hafal. Terus gua ketika mau naik eskalator ke atas, gua ngeliat ada cewe jalan cepet atau lari gitu dari arah solaria ke eskalator. Pas gua udah di eskalator gua liatin dia terus di belakang, terus gua pinjem bb nya Khalid lagi buat telfon dia.

Gua: halo? (sambil ngeliat berharap gadis cantik di bawah gua itu adalah orang yang gua cari)
Dia: ya halo

dan gua kaget ternyata beneran itu dia orang nya haha, gua langsung bilang ke khalid gini:

Gua: lid!
Khalid: hah? ngape li?
Gua: gua udah ganteng belom nih?
Khalid: yaAllah li, lu biasa nya juga ketemu cewe selow aja haha
Gua: tapi yang ini gatau kenapa lid gua deg deg an gitu -_-

Terus gua ketemu dia kan tuh, pas gua sapa "halo ini intan kan?" sambil malu malu, terus dia "iya" sambil malu malu juga, abis itu kita salaman. TERUS TERJADILAH SEJARAH! yang biasa nya gua ketemu cewe bisa lebay lebay atau cerewet tapi sama dia ga bisa loh! gua diem aja gitu ga bisa ngmng apa, sambil malu malu gitu, sampe sampe si Khalid aneh ngeliat gua gitu. Terus gua tanyain dia "mau kemana? udah mau pulang ya?"
kata dia "engga kok, gatau mau kemana, lu?" gua bales "yaudah ke gramed yuk?" terus gua ke gramedia bertiga sama dia sama Khalid. Disitu saking bingung nya mau ngobrol apa sama dia, akhirnya gua kayak kacangin dia, gua nyari komik komik aja disitu. Gua lama disana dan gua masih bingung mau ngomong apa ke dia, gua udah kayak ayam yang biasa nya bersiur kukuruyuk tapi ayamnya di plester mulutnya dan di buang ke ujung dunia -_- akhirnya lama di sana dia dijemput sama ibunya dan pulang.

Gua disitu nyesel karena ga sempet ngobrol lama atau ngomongin apakek, gua malah diem aja gitu. terus besok besok nya gua ga bisa ketemu dia, dan dia selalu ngacangin gua, di wall fb dan mention gua di twitter ke dia. Gua akhirnya nulis tweet di twitter yang mungkin dia berasa kesindir dan dia sms gua langsung. "kenapa ngomong gitu di twitter?" terus gua jelasin kalo gua itu sayang dan suka sama dia, tapi ya gitu dia ternyata suruh gua move on dari dia, untuk sayang cewe lain. Dan gua bilang gua sayang sama lu, dan gua susah move on dari lu. Dan bener gua sayang terus sama dia sampai sekarang, dan dia menjauh :(

Ini pas gua ditolak yang pertama kali ya, sisanya bersambung hehe, thanks for you attention :)

No comments:

Post a Comment