Wednesday, November 10, 2010

Tragedi Chat yang Aneh

Hallo kawan-kawanku yang cantik dan yang ganteng. Jadi gini loh waktu hari senin kemaren tepat nya tanggal 8 November gua sangat bosan sekali dirumah. Mula mula gua sih bangun dirumah seperti biasa, gua bangun dengan muka rada brantakan, dengan bekas iler yang masih berserakan di muka dan bantal gua, juga belek gua yang kadang kadang gua suka lompat dari mata gua dan masuk ke mulut gua haha, gua bangun tuh tepat nya jam 8an kalo ga salah ya. Gua mikir tuh saat baru bangun, "hari ini kemana ya?" saking gua bingung nya mau kemana aja nih selama liburan seminggu ini.

Oiya ngomong ngomng soal liburan, jadi tuh gua seminggu ini libur loh 1 minggu, padahal sekolah sekolah lain malah pada masuk tapi sekolah gua adalah sekolah para dewa yang berbeda dengan yang lain hahahaha. Gua mutusin untuk online dulu deh pagi ini, akhirnya dengan muka kusem masih bau banget deh gua, kalo lu kerumah gua saat itu dan nyium bau gua, mungkin lu bakal ngerasain penderitaan orang jatuh dari tebing yang tingginya 70meter. Gua belom cuci muka belom apa gua langsung mau online, dan gua berangjak dari tempat tidur gua di lantai 1 untuk menuju komputer di lantai 2. Gua langsung aja deh Online twitter, terus gua ajakin si Khalid sama Ray jalan aja. Kalo Khalid dia adalah temen sekelas gua, yang mungkin terlihat sangat pendiem dan cool gitu dengan rambut gondrong nya yang halus itu seperti model iklan shampoo deh hahaha. Si Khalid ini ya kalo ketawa itu konyol deh, sampe sampe dia pernah dulu ngetawain orang sampe dia nangis dan sesek napas gitu saking lebay nya kalo dia ketawa -_- aneh emang. Terus satu lagi adalah Ray Bosca, atau yang biasa di panggil Ray, dia ini mempunyai rambut yang sangat lurus dan bagus, gua aja sampe ngiri sama rambutnya. tapi ya gitu deh kalo muka nya dia rada rada hahaha, mukanya sih kalo gua liat mirip kayak orang jawa gitu deh, sawo mateng gitu haha. Dia ini seorang keyboardist yang handal loh, tapi kelakuannya sangat konyol.

Jadi nih cerita bermula ketika gua dan khalid ketemuan di Mcd Gaplek. Waktu itu siang hari, gua dan Khalid sangat bosen banget disitu. Tiba tiba ketika Khalid lagi main bb nya, dia di invite sama orang gitu, ya Khalid otomatis langsung confirm aja tuh, dia pikir sih cewe cantik haha. Pas udah di confirm Khalid, Khalid langsung sapa dia dan berharap ini cewe memang cantik.

Khalid: halo thanks ya
Khalid: anak mana? hehe

Lalu dia menjawab dengan konyol nya...

Dia: anak mana kek terserah gua.

Lalu khalid bales karena ga suka dengan cara omongan dia..

Khalid: nyolot banget sih lu an****
Khalid: orang disapa baik baik jawab nya yang baik dong
Dia: eh maaf tadi temen yang make

Dan ternyata itu temen nya yang make, pantesan orang nyolot banget. Lalu Khalid dan dia chat lama banget, kenalan dsb gitu deh, lama lama khalid makin deket sama dia. Terus tiba tiba si cewe ngajakin curhat gitu, si cewe curhat kalo dia itu punya cowo, dan cowo nya itu minta putus terus, padahal si cewe tersebut gamau. Terus mendengar itu ternyata Khalid sedih dan turut perihatin, dia akhirnya nanya tuh ke cewe nya itu, "emang cowo lu siapa?" terus dia jawab "Fikry" Khalid pas denger langsung nanya lagi "hah? Fikry mana? Muhammad Fikry? anak alfath?" dan tenyata bener -_- jadi Fikry itu adalah temen gua khalid dan ray, dia ini termasuk tipikal cowo seksi, yaitu berbehel, item manis, dan ramburnya juga kece. Kirain siapa cowonya ternyata Fikry, terus si Khalid males dan langsung meng"end chat"nya.

Terus ada lagi nih orang aneh yang nyapa kenalan Khalid di bbm, ada cewe gatau sih foto nya itu bukan foto dia gitu. Terus kenalan tuh sama Khalid, pas Khalid nanya siapa namanya, dan dia jawab "Wido". Spontan gua Khalid sama Ray langsung ngakak, gatau kenapa gitu gua rasanya pengen ngakak aja. Saking ga percaya nya si Khalid terus terusan nanya, "ini siapa sih? kok nama lu wido? lu cewe apa cowo sih?" saking ga percaya nya, mungkin abis itu si Khalid bakal langsung menuntut dia buat ganti nama yang bagusan dikit, karena kalo di denger juga sih rada konyol gitu, apa lagi si Ray jadi suka teriak teriak gitu ngomong "Wido wido wido" hahaha.

No comments:

Post a Comment