Saturday, May 7, 2011

Pratipa Sidhaya♥


Tau dia siapa gaaaaaaaaaaa? pastinya tau deh, orang judul nya aja udah menebak pertanyaan gua ya -_-Ya! Nama dia adalah Pratipa Sidhaya, dia adalah makhluk terindah yang sudah diturunkan untuk gua :P

Nama lengkap Pratipa Sidhaya, lahir pada 1 Desember 1996. Anak ke tiga dari tiga bersaudara. Dia itu adalah orang yang sangat lucu, kocak, menggemaskan, dan juga menyenangkan. Gua jadian sama dia pada tahun baru 1 Januari 2011 hehe. Dia juga anak yang lucu, dulu ketika dia TK, dia pengen banget pake kacamata, karena menurut dia kalo pake kacamata bakal bisa baca hahaha, kalau kata ibu nya dhaya, mungkin karena dia ngeliat nenek atau kakek ketika mau membaca pasti ambil kaca mata dulu, jadi dia kira kalo pake kaca mata bakal bisa baca, lucu ya hehe. Kalo diliat dari fisik sih, dia itu cantik, manis, putih, pokoknya super duper 'WOW' deh, tapi kalo diliat dari hati dia itu sangat 'INDAH' begitu kalo gua bilang. Mau tau kenapa indah? ayo kita bongkar tentang siapa sih dhaya sebenernya, dan kenapa dia bisa jadi yang spesial banget buat gua hehe...

Dulu kalo yang gua denger denger, dia itu anaknya sebenernya ga baik baik banget, dia itu nakal haha. Dia pernah cerita dulu dia itu pernah jadi cewe yang kayak ditakutin gitu di angkatannya, dia juga disebelin sama kakak kelas nya karena dia itu deket dengan banyak cowo, apalagi kakak kakak kelas nya. Bisa dibilang dia itu 'genit' loh, padahal sebenernya engga. Banyak cowo yang salah nanggep tentang dhaya, kalo misalnya lagi chat msn pasti cowo nganggep bahwa dhaya suka sama dia, padahal engga -_- dia itu orang nya 'Friendship' banget, makanya kalo chat sama cowo dia seru seruan, dan akhirnya tuh cowo nganggep dhaya suka sama dia.

Sekarang dia itu udah ga nakal lagi loh, ya walaupun masih rada rada juga sih haha. Dia sekarang punya hubungan yang baik dengan teman teman nya, apalagi temen seangkatan sekolahnya. Dia dikenal ramah, lucu, dan enak di ajak ngobrol. Makanya itu gua sering cemburu kalo dia lagi main sama temen temennya, terutama yang cowo cowo, pernah denger kalo dia tuh disukain sama cowo yang termasuk temennya itu. Tapi, dia bisa mastiin kalo dia itu sebenernya ga seperti yang gua bayangkan, dia cuman ingin gamau kalau hubungan dia sama temen temennya jadi hancur.

Kalo mau ngmngin gua, sebenernya gua ini tipe cowo yang cemburuuuuuuuuan banget! serius deh! makanya dhaya itu kuat bisa terus sama gua, apalagi gua pacaran sebelumnya belum ada tuh yang nembus 2 bulan, tapi sama dia gua sekarang udah bisa sampe 4 bulan loh :) Pernah suatu hari, eh bukan suatu hari lagi deh, kemaren kemaren itu gua sering banget cemburu sama dia, tapi gua sadar, cemburuan gua tuh malah cuman bikin dia tersiksa. Kadang gua bisa jadi 'MoodBooster' dia, tapi kadang juga gua bisa jadi 'MoodBreaker' dia. Entah kenapa sekarang gua mulai berpikir, buat apa gua cemburu sama dia kalo sebenernya gua percaya sama dia. Gua hanya merasa takut dia pergi, pindah ke lain hati. Tapi untung nya dia bisa memastikan ke gua kalo dia itu ga bakal pergi dari gua.

Sekarang, dia udah mau masuk sma, dia memilih sma 70. Ya itu bukan sma biasa, pasti kalian tau sma itu. Gua ngerti sebenernya dia masuk kesana, ya karena gua tau pergaulan disana, dan juga disana banyak cowo cowo ganteng lagi, apalagi gua tahun depan mungkin bakal ga di Indo lagi, gua bakal kuliah di Malaysia. Wah makin jarang ketemu dia, dan pasti makin berat deh nih. Dia juga pernah bilang, kalo dia ketika kelas 3 bakal di kasih mobil sendiri, dan juga katanya bakal nge kost. Wah! makin gemetar gua, kalo bisa dibilang gua bisa ngerasa seperti ngeliat setan besar yang bikin gua kencing dicelana -_- Untuk anak sma, sebenernya belum bisa dianggap sah punya mobil sendiri, kecuali kalau kalian beli mobil pakai uang kalian sendiri. Gua takut, gua resah, gua ngeri dia bakal kena pergaulan yang belum pernah di rasain sama dia. Gua ngeri dia ga bisa konsisten sama pendirian dia yang baik itu. Gua takut dia pindah ngikutin pergaulan bebas jaman sekarang yang lagi marak di anak anak muda jaman sekarang. Tapi untuk sekarang, dia bisa memastikannya, dan gua juga bakal selalu doain dia semoga dia tetep di jalan yang bener, apapun yang terbaik buat dia gua bakal selalu dukung kok, Amin :)

Sejak bersama dia juga gua mulai berpikir, dunia bukan cuma milik kita berdua ya. Karena gua jadian sama dia juga bukan karena gua sendiri. Semua orang dan semua temen temen gua dan dia itu sangat berkontribusi banget di hubungan gua sama dhaya saat ini, contohnya Tukang nasi goreng, disaat gua sama dia kelaperan, tukang nasi goreng bisa membantu gua dan dhaya bertenaga lagi. Adek adek gua dan kakak kakak dia juga sangat berperan penting. Orang tua apalagi! mereka sangat berperan penting. Sekarang, gua udah kenal sama ibu dan ayah dhaya, dhaya juga udah kenal dengan biu dan ayah gua. tinggal orang tua kita saling kenalan aja hehe. Tapi ini belum seberapa, masih banyak lagi rintangan yang menghadang kita nanti, doakan ya semoga hubungan gua dan dhaya bisa lanjut terus, karena kalian juga berkontribusi besar dalam hubungan gua dan dhaya. Doakan semoga kita makin kuat dalam menghadapi semua nya ya, Amin...

1-1-11 Pratipa Sidhaya, I love you, I miss you, and I need you so much :)

Patah Hati 2

Assalammu'alaikum wr.wb.

Sebenernya sih gua gamau lanjutin tentang patah hati ini, soalnya gua udah menemukan apa yang gua cari selama ini hehe.

Mula mula seperti ini, gua ingin menjelaskan hikmah dibalik kisah ini aja. Kisah dimana gua ingin mendapatkan orang yang gua rasa seperti orang yang gua cari selama ini, tapi ternyata sebenarnya dia bukan yang gua 'cari'. Tapi 'dia' itu mengajarkan gua untuk berpikir bahwa 'Cinta' itu bukan untuk dipaksa, sebenernya sih gua ingin mendapatkan dia ga maksa, cuman secara tidak langsung seperti dipaksa.

Pagi itu dimana gua bangun kesiangan seperti biasa, gua kalo bangun pasti langsung yang pertama kali diliat itu hp, entah kenapa kalo pagi pagi belom liat hp rasanya janggal deh. Gua merasakan bahwa ada yang beda selama ini, dan ternyata benar! gua udah jauh sama orang yang gua 'paksa' itu. Pagi itu adalah hari sabtu, gua langsung mikir sesuatu, jalan yuk! gua langsung bergegas sms dan ngabarin temen temen gua lewat twitter, msn, dll. Saat gua buka msn, gua chat sama temen gua namanya sarah, begini chat nya...

saraah: Al


Ali Tubagus:  saraah yayaya?


saraah: Soms lau


Ali Tubagus: lu yang sombooong



....

saraah: Btw cariin cowo HAHA

Ali Tubagus: set daaaaahh hahaha

Ali Tubagus: gua aja belom punya cewe -_-

saraah: Mau cewe ga lo?

saraah: Ahaha iyaa-_-

Ali Tubagus: mauuuu wkwkwk -_-

saraah: Adanih temen gue single

Ali Tubagus: siapaaa?

saraah: Dhaya,tauga?

Ali Tubagus: dhaya? anak albesd? kelas berape?

Ali Tubagus: mana fb nya?


Ali Tubagus: hahahaha

saraah: Anak mp aaal kelas 9

Ali Tubagus: oooooooooooohhh

Ali Tubagus: gua tau dia cantik -_-

Ali Tubagus: baik ga orang nya?

saraah: Baiiiik bgt!

saraah: Teman maiku kk^^

saraah: Tau darimana?

Ali Tubagus: walah haha

Ali Tubagus: pernah liat aja, terus dia juga ngeliatin gua -_- haha

Ali Tubagus: hari ini ajak ke pim aja sar!

Ali Tubagus: hehehehe

saraah: Pd amatlu bang hakhak

saraah: Ukeeey cipidi aal haha

saraah: Ciee ali ciee

Ali Tubagus: hahahhaa

Ali Tubagus: sip sip dah

Ali Tubagus: nanti ketemuin gua sama dia ye

saraah: Iyaaa entar gue pim sama dia kok slow aja

saraah: Haha acie kok gue senyam senyum ginidah

Ali Tubagus: asik asik hahaha

Ali Tubagus: jah elu kan orang gila sar haha


saraah: Taidah wkwk kagajadidah

Ali Tubagus: wakwakwkawkakwa

Ali Tubagus: yah gitu!

saraah: Haha menurutlo dia gmn?

Ali Tubagus: hmmmm kalo dari liat aja sih, dia bisa dibilang baik, cantik, dan ga sombong

Ali Tubagus: tapi gua mau lihat dia dengan mata tertutup

Ali Tubagus: hehe

Ali Tubagus: away

saraah: Wuilaaaah cie ahaha iya entar kita ketemu ya biar lebih akrab heho

saraah: Okey aal

Ali Tubagus: sip sip hahaha


Dan dari si sarah lah gua dipertemukan oleh dhaya hehehehe. Sebenernya sih disini gua bukan mau ceritain tentang dhaya tapi tentang hikmah dibalik patah hati gua sebelum nya, jadi ya cerita tentang dhaya nanti yaaa, kita lanjut ke cerita...

Hikmah yang ada dalam cerita gua sebelumnya ada lah seperti ini. Jika lu rasa menemukan cinta lu tapi dia menolak, itu bukan berarti dia itu jahat, tapi dia mengingatkan bahwa bukan dia lah yang pas buat kita, ada seseorang lagi yang harus dicari. Sama seperti kisah gua satu ini tentang CINTA. Gua sangat berterima kasih buat 'dia' yang udah menolak gua, karena kalo dia ga nolak gua, gua ga bakal ketemu dengan dhaya. Disini bukan berarti lu kalo di tolak cewe, harus langsung nyari yang lain ya, kalo lu udah merasa yakin dengan cewe yang lu pilih itu, perjuangkan terus! ini cuman menyeritakan tentang apa yang gua alamin kok.

Berjuang terus untuk mencari CINTA lu yaaaaa, jangan mudah menyerah!! :)

Wassalam...