Saturday, May 7, 2011

Pratipa Sidhaya♥


Tau dia siapa gaaaaaaaaaaa? pastinya tau deh, orang judul nya aja udah menebak pertanyaan gua ya -_-Ya! Nama dia adalah Pratipa Sidhaya, dia adalah makhluk terindah yang sudah diturunkan untuk gua :P

Nama lengkap Pratipa Sidhaya, lahir pada 1 Desember 1996. Anak ke tiga dari tiga bersaudara. Dia itu adalah orang yang sangat lucu, kocak, menggemaskan, dan juga menyenangkan. Gua jadian sama dia pada tahun baru 1 Januari 2011 hehe. Dia juga anak yang lucu, dulu ketika dia TK, dia pengen banget pake kacamata, karena menurut dia kalo pake kacamata bakal bisa baca hahaha, kalau kata ibu nya dhaya, mungkin karena dia ngeliat nenek atau kakek ketika mau membaca pasti ambil kaca mata dulu, jadi dia kira kalo pake kaca mata bakal bisa baca, lucu ya hehe. Kalo diliat dari fisik sih, dia itu cantik, manis, putih, pokoknya super duper 'WOW' deh, tapi kalo diliat dari hati dia itu sangat 'INDAH' begitu kalo gua bilang. Mau tau kenapa indah? ayo kita bongkar tentang siapa sih dhaya sebenernya, dan kenapa dia bisa jadi yang spesial banget buat gua hehe...

Dulu kalo yang gua denger denger, dia itu anaknya sebenernya ga baik baik banget, dia itu nakal haha. Dia pernah cerita dulu dia itu pernah jadi cewe yang kayak ditakutin gitu di angkatannya, dia juga disebelin sama kakak kelas nya karena dia itu deket dengan banyak cowo, apalagi kakak kakak kelas nya. Bisa dibilang dia itu 'genit' loh, padahal sebenernya engga. Banyak cowo yang salah nanggep tentang dhaya, kalo misalnya lagi chat msn pasti cowo nganggep bahwa dhaya suka sama dia, padahal engga -_- dia itu orang nya 'Friendship' banget, makanya kalo chat sama cowo dia seru seruan, dan akhirnya tuh cowo nganggep dhaya suka sama dia.

Sekarang dia itu udah ga nakal lagi loh, ya walaupun masih rada rada juga sih haha. Dia sekarang punya hubungan yang baik dengan teman teman nya, apalagi temen seangkatan sekolahnya. Dia dikenal ramah, lucu, dan enak di ajak ngobrol. Makanya itu gua sering cemburu kalo dia lagi main sama temen temennya, terutama yang cowo cowo, pernah denger kalo dia tuh disukain sama cowo yang termasuk temennya itu. Tapi, dia bisa mastiin kalo dia itu sebenernya ga seperti yang gua bayangkan, dia cuman ingin gamau kalau hubungan dia sama temen temennya jadi hancur.

Kalo mau ngmngin gua, sebenernya gua ini tipe cowo yang cemburuuuuuuuuan banget! serius deh! makanya dhaya itu kuat bisa terus sama gua, apalagi gua pacaran sebelumnya belum ada tuh yang nembus 2 bulan, tapi sama dia gua sekarang udah bisa sampe 4 bulan loh :) Pernah suatu hari, eh bukan suatu hari lagi deh, kemaren kemaren itu gua sering banget cemburu sama dia, tapi gua sadar, cemburuan gua tuh malah cuman bikin dia tersiksa. Kadang gua bisa jadi 'MoodBooster' dia, tapi kadang juga gua bisa jadi 'MoodBreaker' dia. Entah kenapa sekarang gua mulai berpikir, buat apa gua cemburu sama dia kalo sebenernya gua percaya sama dia. Gua hanya merasa takut dia pergi, pindah ke lain hati. Tapi untung nya dia bisa memastikan ke gua kalo dia itu ga bakal pergi dari gua.

Sekarang, dia udah mau masuk sma, dia memilih sma 70. Ya itu bukan sma biasa, pasti kalian tau sma itu. Gua ngerti sebenernya dia masuk kesana, ya karena gua tau pergaulan disana, dan juga disana banyak cowo cowo ganteng lagi, apalagi gua tahun depan mungkin bakal ga di Indo lagi, gua bakal kuliah di Malaysia. Wah makin jarang ketemu dia, dan pasti makin berat deh nih. Dia juga pernah bilang, kalo dia ketika kelas 3 bakal di kasih mobil sendiri, dan juga katanya bakal nge kost. Wah! makin gemetar gua, kalo bisa dibilang gua bisa ngerasa seperti ngeliat setan besar yang bikin gua kencing dicelana -_- Untuk anak sma, sebenernya belum bisa dianggap sah punya mobil sendiri, kecuali kalau kalian beli mobil pakai uang kalian sendiri. Gua takut, gua resah, gua ngeri dia bakal kena pergaulan yang belum pernah di rasain sama dia. Gua ngeri dia ga bisa konsisten sama pendirian dia yang baik itu. Gua takut dia pindah ngikutin pergaulan bebas jaman sekarang yang lagi marak di anak anak muda jaman sekarang. Tapi untuk sekarang, dia bisa memastikannya, dan gua juga bakal selalu doain dia semoga dia tetep di jalan yang bener, apapun yang terbaik buat dia gua bakal selalu dukung kok, Amin :)

Sejak bersama dia juga gua mulai berpikir, dunia bukan cuma milik kita berdua ya. Karena gua jadian sama dia juga bukan karena gua sendiri. Semua orang dan semua temen temen gua dan dia itu sangat berkontribusi banget di hubungan gua sama dhaya saat ini, contohnya Tukang nasi goreng, disaat gua sama dia kelaperan, tukang nasi goreng bisa membantu gua dan dhaya bertenaga lagi. Adek adek gua dan kakak kakak dia juga sangat berperan penting. Orang tua apalagi! mereka sangat berperan penting. Sekarang, gua udah kenal sama ibu dan ayah dhaya, dhaya juga udah kenal dengan biu dan ayah gua. tinggal orang tua kita saling kenalan aja hehe. Tapi ini belum seberapa, masih banyak lagi rintangan yang menghadang kita nanti, doakan ya semoga hubungan gua dan dhaya bisa lanjut terus, karena kalian juga berkontribusi besar dalam hubungan gua dan dhaya. Doakan semoga kita makin kuat dalam menghadapi semua nya ya, Amin...

1-1-11 Pratipa Sidhaya, I love you, I miss you, and I need you so much :)

No comments:

Post a Comment