Tuesday, September 20, 2011

Sad

hari ini hari selasa tanggal 20 september 2011, hari ini gua bangun telat ke sekolah, mungkin awalan yang buruk karena rumah gua tuh jauh banget dari sekolah gua. Pagi itu gua berangkat dari rumah gua di telaga golf sawangan depok jam 6.05 dan harus sampe sekolah gua di sekbil bintaro sanaan dikit arah ciledug jam 6.50, menurut lu cukup ga waktu cuman 45 menit sampe? Jelas engga. Setelah jemput ardha di pamulang gua langsung caw ke izada, dan ternyata benar... gua telat. Hari itu gua sampai di sekolah jam 7.10 gua telat 20 menit dan guru udah jagain pagar sekolah.

Setelah bersusah payah untuk memohon akhirnya gua masuk juga! Gua seneng banget lah, akhirnya gua belajar seperti biasa...

Hari ini gua udah beli pulsa dan gua akhirnya bisa smsan juga sama dhaya hehehe, gua seneng banget akhirnya bisa kontak kontakan sama dia lagi! walaupun di hati gua masih kerasa sesuatu yang menjanggal. Gua senang, tapi gua ga ngerasain senang kayak dulu ketika smsan sama dia, skrng hanya senang kosong yang gua rasakan. Pernah kah lu ngerasain lu ga bisa ngmng "aku sayang kamu" ke orang yang lu sayang? entah kenapa gua ga bisa. Gua juga belom bisa ngeluarin semua kejanggalan yang ada di hati gua. Gua sama dia sih sekarang smsan kayak biasa aja gitu "lagi apa?", "udah makan belom?", atau "udah makan belom?" hanya gitu gitu aja. Tetapi dia akhirnya membuka obrolan juga, kita mulai ngobrol bercanda canda gitu.

Sore nya ketika pulang sekolah, gua mau nemenin temen gua ardha mau surprise-in cewe nya yang lagi anniv 2 bulan gitu. Akhirnya gua nemenin dia kerumah riz di puri bintaro, sebenernya bukan surprise juga sih, hanya kejutan kecil biasa tapi pasti bisa membuat mereka berdua senang. Oiya buat temen gua ardha sama riz:

"Happy anniv 2 bulan ya buat lu berdua, semoga makin rukun, saling mengerti satu sama lain, dan makin saling terbuka satu sama lain. Keep together buddy(Y)"

Lanjut ke cerita, sore ini gua main sama ardha dirumah riz. Foto-foto gak jelas bareng, makan bakso bareng, ngabisin nasi goreng riz bareng ardha, dan melakukan kegiatan senang lainnya. Semua itu bisa ngebuat hati gua yang sebelum nya sedih menjadi senang. Lalu gua minjem laptop nya riz buat buka internet, gua mau ngecek twitter gua aja, biasa ngecek twitter dhaya gitu deh hehehe. Tapi ketika gua ngeliat twitter dhaya... gua kaget, sedih, dan kesel juga. Gua bingung ngeliat twitter gua, entah kenapa gua ga bisa berhenti buat keselin diri gua sendiri. Gua ga kuat ngeliat background twitter dia, gua ga kuat, gua ga bisa, itu ngebuat gua sedih entah kenapa, dan pertanyaan di hati gua kembali ada, kembali banyak, padahal dia udah ngejawab pertanyaan itu semua, tetapi sekarang semua pertanyaan sudah kembali...

"apakah ini ujian buat gua?"
"apakah gua gagal?"
"kenapa dia ga seperti yang dulu?"
"kenapa ketika gua ngeliat background twitter dia yang memang itu adalah foto dia tapi gua sama sekali ga ngerasa sesuatu apapun?"
"apa yang sekarang ini bukan dhaya? tapi seseorang yang mengambil tubuh dhaya untuk di jadikan tubuh dia?"

Maaf bukannya gua gimana-gimana, tapi gua cuman ingin bercerita aja. Gua ga bakal pernah kesel sama dhaya, tapi gua kesel sama gua sendiri...

"kenapa gua merasa kalo dia berubah?"

Semua orang memang akan berubah setiap waktu nya, entah tinggi, berat, atau apapun, tetapi entah kenapa gua ga suka perubahan yang ada di dhaya, gua ga ngerasa kalo itu bukan dhaya. Gua sekarang ngerasa sangat sedih, entah kenapa sambil nuli blog ini gua pengen banget nangis. Mungkin lu ga ngerasain apa yang gua rasa sekarang, tapi pernahkah lu ngerasa seperti gua ini? Gua ga berani bilang apapun atau nyuruh apapun lagi ke lu, tapi gua cuman bisa berpesan saja...

"dhay, jadi apapun kamu, aku akan terima apapun itu, tapi tetep jaga diri kamu baik baik. Kamu pasti tau apa yang terbaik buat kamu. Kamu udah besar ya sekarang, kamu pasti udah tau mana yang salah dan yang benar buat kamu, aku harap begitu :) jangan pernah menjadi orang lain, tetap jadi diri kamu yang sebenarnya ya. Ingat selalu jaga diri dari apapun. Tapi kalo aku boleh jujur sama kamu, entah kenapa aku ga suka kamu memakai background yang itu, dan semua orang tuh bisa liat loh. Ayo keluarin inner beauty kamu lagi, sama seperti dulu. Memang foto atau tampang luar itu ga bisa menentukan seseorang itu seperti apa, tapi orang bisa menilai orang pertama kali itu dari luar atau foto. Jaga semua yang kamu miliki, jadilah wanita yang baik yang aku suka dari dulu, dhaya yang baik, yang ga pernah terlalu 'membuka'. Ali sayang dhaya, ali kangen dhaya, tapi dhaya yang dulu. Jaga diri baik-baik selalu ya dhaya :')"

Semua yang kita lewati takkan pernah gua lupakan, itu adalah kenangan yang terindah. Mungkin suatu hari nanti kita bisa bertemu lagi, Maafin semua kesalahan gua ya. Bye... (untuk pertama kali nya gua berani mengatakan kata 'bye' untuk lu). Maaf, maaf, dan sekali lagi maafin gua...

No comments:

Post a Comment