Sunday, September 18, 2011

Smile :)

what a greet day today! ;D baru aja tadi abis makan siang bareng keluarga nya dhaya. Disaat gua lagi galau ga jelas dirumah, tiba-tiba dhaya telfon:

Dhaya: "hallo ali!"

Ali: "loh? dhaya? kenapa dhaaay?"

Dhaya: "makan bareng sama keluargaku yuk, aku di restoran **** di deket rumah kamu nih!"

Ali: "okeoke aku kesanaaaa!!"

Sumpah gua seneng banget, dhaya tuh hebat banget emang!! disaat gua sedih dia bisa aja kasih sesuatu :) Apakah kamu ingin menjawab semua pertanyaan aku sebelum nya?

Ketika makan bareng gua udah mulai berani buat ngobrol sama ayah sama ibu nya dhaya, padahal sebelum nya gua gugup banget, ga enak gimana gitu, tapi gua memberanikan diri buat ngajak bercanda gitu. Tetap ada selalu buat aku ya dhay, meski suatu saat aku gatau kamu mungkin bisa sayang sama orang lain, jangan pernah lupain aku ya, aku gabakal lupain kamu. Kalau butuh aku, aku selalu siap dimana pun kapan pun buat kamu, karena aku ada dari awal dan harus ada juga selalu sampai akhir buat kamu :)

Thanks for today dhaya, I love you so much :')

No comments:

Post a Comment