Sunday, October 2, 2011

Beautiful Memories

Oiya bagi yang mau liat video gua buat sang 'mantan' mungkin gua post di sini aja ya nih video nya, tapi ini video udah lama ya, sekitar bulan juli kalo gasalah -_- Video ini gua bikin untuk dia biar balik lagi ke gua, karena waktu itu gua putus, dan gua ga mau kalah sama mantan 'first love' nya dia, gua berjuang karena gua sayang dia, dan akhirnya gua membuat video ini untuk membuktikan kalo gua lah yang terbaik buat dia.

Selamat menyaksikan sebuah kenangan yang mungkin sekarang bisa dibilang ga ada arti nya lagi...




video

Apa yang kalian pikirkan atau rasakan setelah menyaksikan video ini? Tapi ini hanya sebuah kenangan sekarang. Gua gatau apa video ini bernilai atau engga, yang pasti dulu ketika gua ngasih video ini ke dia, gua sangat ikhlas sekali, tapi sekarang... Mungkin video ini ga lebih dari sekedar perbuatan kosong yang ga bernilai.

Hari ini tanggal 1 Oktober 2011, tanggal 1 ya, berarti sekarang adalah 'anniv' 9 bulan gua dengan dia, tapi karena situasi tidak mendukung dan mungkin ga bakalan mendukung lagi jadi orang-orang sekarang menyebut nya dengan 'failed anniv'. Hari ini gua baru aja main sama temen-temen gua di pim, dan ketika pulang gua langsung nyalain aja komputer buat ol ol iseng. Ya biasa lah, gua masih aja suka nge cek twitter dia, dan ternyata.... Gua gatau ini nething atau emang bener-bener lagi kejadian, gua ga sengaja ngeliat tweet cowo yang ngetweet kalo dia lagi sama 'dia'. Pernah ga sih kalian merasakan kejadian seperti ini? apa yang kalian bakal lakukan? Gua boong kalo ngeliat ga sedih, tapi gua menerima segala nya sekarang, apa yang terjadi di hidup gua sekarang gua terima dengan ikhlas, karena tuhan pasti sudah menentukan jalan yang tepat buat kedepan nya. Gua hanya tersenyum dan terlihat agak kesel tapi di dalam hati lega... kenapa? karena ini mungkin jawaban kenapa dia pergi. Gua ga bisa seenak nya bilang dia parah, dan sebagai nya. Kalo gitu sama aja gua belom bisa ngelepas dia. Gua sekarang udah bisa ngelepas dia, walaupun berat, tapi gua terus berusaha. Mungkin itu yang dia butuhkan selama ini, menjadi bebas dan tentram.

Apakah dia bosen dengan gua? Gua gatau, yang penting dia senang dengan kehidupan dia yang sekarang, dan jangan sampai terjebak masa lalu lagi sama seperti dia dulu ke gua. Bersyukur dengan yang sekarang, apa yang kamu lakukan mungkin itu yang bakal kamu rasakan. Terimalah semua cobaan dengan ikhlas, karena itulah yang dapat membuat diri kita semakin kuat dan dewasa. Jangan lakukan apa yang lu inginkan, tapi lakukan apa yang lu butuhkan. Mungkin dia butuh seseorang yang lebih dari gua, dan mungkin dia sudah dapat. Selamat, dan gua ga bakal doain macem-macem kok, gua bakal doain semua yang terbaik buat diri lu bisa lu dapatkan.

Terima kasih buat semua pelajaran yang sudah diberikan, maaf udah ngerepotin. 1 Januari 2011 itu memang kenangan banget, semua kenangan bakal gua simpan baik-baik, sampai jumpa, bye :'D

No comments:

Post a Comment