Saturday, November 2, 2013

Lainnya

    Assalammu'alaikum hehe. Gua tuh sebenernya udah lama loh single dalam artian gua memang ga punya pacar, tapi gua tetep punya orang-orang yang gua sayang seperti temen-temen gua, sahabat, dan orang tua. Akan tetapi gatau kenapa, hidup gua mulai ngerasa seperti angin yang bertiup, seperti air yang mengalir di sungai. Gua hanya ngikutin flow-nya aja, tanpa hambatan, tanpa rasa sakit. Banyak orang bilang "Hidup itu dimulai dari ketika lu keluar dari zona aman lu", dan gua berpikir kalo itu emang bener banget.

    Bayangin deh kalo lu hidup hanya dari orang tua lu sampe lu tua, uang atau biaya hidup lu semua udah di tanggung, apapun yang lu mau semua bisa terpenuhi. Atau lu hanya lakuin apa yang lu suka, terus semua yang lu inginkan terus tercapai tanpa rasa lelah atau sedih. Itu kah hidup?

     Mungkin gua sekarang ambil contoh soal cinta ya, karna cinta emang selalu ada di antara kita, asek haha.

Cewe - suka - cowo.
Cowo - suka - cewe lain.
Cewe lain - suka - cowo lain.
Cowo lain -suka - cewe.

     Ketika cewe deketin si cowo, si cowo malah jutekin, tapi ketika si cowo deketin cewe lain, si cowo ngerasain apa yang dirasakan si cewe.

Contoh yang klasik ya ga? Haha.

     Gua pernah ngerasain apa yang orang lain rasakan dulu, tanpa di sengaja. Gua pernah deketin cewe dan akhirnya jadian. Gua sayang banget sama si cewe ini, tapi si cewe akhirnya mutusin gua dan milih untuk sama cowo lain. Gua marah, pada saat gitu gua berpikir bahwa si cewe ini jahat, ga punya perasaan, bisa nya cuman mainin perasaan orang, intinya gua benci sama si cewe.

     Tetapi, gua akhirnya merasakan apa yang si cewe rasakan. Gua pacaran dengan cewe yang awalnya gua suka, tapi ketika di perjalanan, gua ketemu dengan cewe lain yang lebih asik, menarik, dan menurut gua dia adalah yang terbaik buat gua. Tapi disitu gua sedang ber'status' sayang dengan cewe gua. Gua memutuskan untuk putus, dan juga pasti cewe gua itu kesel dan sangat benci dengan gua. Tapi disitu gua merasakan bahwa, gua emang memilih untuk bersama cewe lain itu. Dan gua juga lama dengan cewe lain itu. Gua akhirnya mengerti tentang cewe gua yang lama dan ga marah atau benci lagi sama dia. Si cewe yang putusin juga akhirnya jadian dengan cowo lain dan mereka sangat amat bikin gua iri karena gua tau mereka sangat bahagia.

     Gua bukannya mau ngasih tau kalo lu jadian sama seseorang terus lu ketemu dengan seseorang yang lainnya dan kemudian lu pindah ke seseorang lainnya ya, tapi hidup itu emang pilihan kalo menurut gua, kita memilih, dan kita bertanggung jawab, kalo ternyata orang baru nya lebih jahat ya kita harus bertanggung jawab akan pilihan kita. Sementara ini gua terus-terusan mencari yang lebih baik lebih baik, padahal gua cukup hanya mencari yang baik buat gua aja, makanya gua ga dapet-dapet pacar juga :( *curhat dikit. Bukan karena mereka gamau sama gua, tapi bukannya gimana-gimana nih, tapi emang gua yang ga memilih untuk dengan dia. Tapi ada juga karena yang emang mereka gamau sama gua wkwk.

     Pada akhirnya untuk pencarian gua sekarang ini gua menemukan seseorang yang bikin gua jatuh cinta tapi juga kesel tapi juga anehin hahaha. Emang deh ga pernah bisa ditebak. Gua juga gatau kalo dia suka sama dia atau engga. Nanti gua ceritain di cerita selanjutnya ya hehe.

Wassalam! ;)

Wednesday, October 16, 2013

Menunggu

     Gua lagi di sebuah cafe di sebuah mall di BSD sekarang. Gua terinspirasi aja sekarang buat nulis beberapa cerita tentang menunggu. Oiya! Bagi pembaca dan penikmat dimohon untuk membaca post-post gua ya, jangan hanya melihat judulnya aja, nanti salah persepsi loh! Hehehe thank you!

     Pernah ga lu menunggu? Mungkin seseorang yang ga lu kenal, kekasih, teman, atau bahkan mitra kerja? Gua mau cerita sedikit dan pengen ngasih beberapa saran untuk menunggu nih hehehe, ga soktau kok, kan ini menurut persepsi gua, mungkin bagi lu ini terdengar aneh, menyeleweng, bahkan melanggar hukum, ha ha ha.

     Menunggu? Apa itu? Bagi gua pribadi, menunggu itu mengarti kan kita harus mengisi kekosongan waktu selagi kita ingin mencapai atau mendapatkan sesuatu. Jadi, ga ada tuh menunggu yang percuma atau ga ada hasil apapun. Menurut gua ya hehehe.

     Jadi waktu itu gua sempet nungguin seekor manusia betina yang sangat menarik dan lucu, udah lama banget nih, mungkin sekitar tahun 2010 sampai 2011. Dia tuh gua tunggu banget soalnya gua salah waktu mengenal dia, mungkin memang benar bahwa "Si Ganteng tidak akan bertemu Si Cantik", tapi "Beauty and the beast" kasar nya sih gitu hehehehe. Jadi dia punya cowo gitu pas gua kenal, tapi tapi tapi.... gua ada rasa sama dia wkwkwk. Gua tunggu tuh pantengin bet dah sampe dia kosong atau single atau bujang. Akhirnya dia putus! Gua pun senang, akan tetapi keriangan gua hanya sementara, bro or sist! Dia masih belum bisa nerima orang baru di hatinya, biasa lah baru putus. Akan tetapi gua orang yang pantang menyerah, gua pun berusaha tetap mengejar, tidak hanya menunggu yang membuang waktu hanya stalkerin aja nih! Tapi di tengah-tengah gua menunggu hatinya dia kosong, gua di kenalkan dengan manusia betina yang menarik dan jelas cantik lainnya dari teman manusia betina gua lainnya, dan akhirnya gua pun ternyata malah jadian sama betina lainnya itu! Dan langgeng loh! Gua juga ga nyangka, tapi itu emang bener "menunggu" dapat mendapatkan yang kita justru ga sangka-sangka. Walaupun akhirnya putus juga hehehehehehe. Tapi si betina yang gua tunggu itu ga nyangka loh kalo gua bisa lebih baik dengan betina lainnya, tapi dia justru seneng kok hehe walaupun disaat itu gua gatau hatinya dia berkata apa.

     Singkat cerita, hari ini sebenernya gua ingin mencoba mendekati seseorang yang gua udah janjian ketemu dari hari sabtu kemaren. Hari ini pun harusnya ketemu tapi... ga ketemu, gua nunggu dia dari tadi disini dari jam 12 siang sampe jam 5 sore sekarang, lumayanlah hehe. Dia pun ternyata gabisa dateng, dan gua kecewa sih pasti, karena hari sabtu dia bilang bakalan ketemuan hari ini jam 11 tapi ya ternyata dunia berkata tidak, takdir tuhan pun memutuskan kita ga bertemu. Tapi!!! Ada tapi nya nih, gua seneng banget! Hari ini gua belajar sendiri loh tentang PR atau Public Relation, matkul uts gua pada hari jum'at besok. Walaupun gua ga ketemu doi dan gatau bakal ketemu apa engga nantinya yang penting gua mendapatkan sesuatu yang berharga bahwa gua bisa belajar sendiri. Rugi? Ga rugi dong jelas. Dia jahat? Engga kok, kalo ga gara-gara dia, gua ga bakal belajar sendiri. Jadi gua sangat berterima kasih walaupun sedikit kecewa.

     Ingat! Jangan pernah tuh ngerugiin diri sendiri dengan menunggu dengan cara yang ngehabisin waktu aja bahkan merusak diri sendiri, tapi buatlah menunggunya jadi terasa positif dan malah membangun diri, hehe.

Note: Jangan berpikir gua menunggu orang yang sama, sebenernya beda, dan gua bukan menunggu dia, tapi gua menunggu cinta. Bukan menunjukkan untuk satu orang. Bisa aja dia, atau dia, atau bahkan lu :P

Bye! Haha.

Saturday, October 12, 2013

Masa Lalu

     Halooooo! Apa kabar semua nya nih? Pasti baik2 aja ya hehe. Gua lagi mau sedikit cerita tentang gua lagi seperti bisa nih. Gua ngetik ini jam 02.47 pagi hari, dini hari atau tengah malem sih sebenernya. Gatau kenapa gua lagi ga bisa tidur, mungkin gara-gara tadi jam 12 malem gua dibangunin bokap gua yg pulang-pulang bawa hp baru smartphone android dengan bahagia nya. Dia beli itu tapi gatau sama sekali cara ngegunainnya, untung dia yang punya uang, jadi bebas-bebas aja deh.

     Singkat cerita pada malam yang tenang ini gua mencoba untuk cerita yang mungkin agak labil dan gatau arah. Gua tiba-tiba mikirin seseorang yang gua kenal tahun lalu 2012, berawal dari SOTR atau Sahur On The Road yang temen-temen Depok gua bikin, ada temen gua yang ngebawa pacarnya sekaligus si doi/doskeng/dia. Dia sesosok cewek yang biasa aja serius waktu pertama kali gua liat dan gua sama sekali ga ngurusin alias bodoamat sama dia nih, kalo ga salah juga adek gua lagi deketin dia deh. Tapi waktu pun terus berjalan, adek gua pun yang gua tau dia udah ga deketin alias hanya temen sama dia, gua gatau kenapa gua cari kontak dia, dan akhirnya gua menemukan bbmnya. Jaman 2012 gua masih pake bb unyu gua yg skrng sudah tiada karena kebutuhan membuktikan di tahun 2013 ini gua lebih membutuhkan seekor smartphone android ini, hehehe.

     Gua pun mulai lebih mengenal dia, terus-terusan bbman tanpa hentinya, menikmati rasanya jatuh cinta yang hanya sesaat saat itu. Gua makin lama pun makin deket dan makin ke patil lah istilahnya sama doskeng hahaha. Gua pun berpikir untuk sering-sering main sama dia. Gua jalan-jalan bareng sama dia, dan karena gua ganteng banget dia pun kadang suka gimana gitu kalo ada cewek yang deketin gua, padahal sih cewek-cewek itu nau nagih utang ke gua. Ya dan akhirnya sampai di proses 99% singkronisasi cinta gua dan dia, akan tetapi.... waktu pun menjawab walaupun sebenernya gua sendiri yang menentukan, gua hanya teman saat itu sama dia. Gatau, mungkin emang nyamannya disitu, padahal gua seneng banget pas jalan sama dia, di mobil gua lagi nyetir macet-macetan di pondok indah dia ngelapin minyak di muka gua yang mungkin bisa menjadi PT. Minyak Tebeali yang sukses dengan seutas tisu yang dibasahi dengab air cinta dari dia, azeekkk azek JOSS! Hahaha. Itu momen sama dia yang ga bakal bisa terlupakan.

     Karena status "teman" yang terlalu lama akhirnya pun kita lost contact sama sekali dua kali tiga kali. Gua pun menjalani cerita yang lain dengan gadis lain. Tetapi kemaren-kemaren ini gua.... kembali mengkontaknisasi tali hubungan pertemanan kita terdahulu. Sekarang gua malah berpikir tentang dia terus, cinta? Gatau deh, soalnya jujur aja karena gua ganteng dan terbuka dan asik dan terkini gua masih chat sama cewek lain, tapi ya gatau deh, mungkin sih salah waktu juga sekarang, sepertinya juga dia menghindari gua, jadi masih besar kok peluang anda untuk kenal lebih dekat dengan saya, dengan cara ketik REG(spasi)TEBEALI kirim ke nomor ibu kalian masing-masing.

     Pernah ga ngerasain yang sama kayak gua? Lu pernah deket sama seseorang tapi ga jadian waktu dulu, dan sekarang lu coba deketin lagi tapi momen nya ga sama bahkab beda banget kayak dulu? Gua sih jujur gua mungkin akhir-akhir bakal mikirin dia dan chat sama dia, jujur aja ada sedikit perasaan sama dia, dan gatau gua bakal jatuh cinta lagi dengan momen yang sama atau beda, walaupun sebenernya yang gua yakinin dia hindari gua banget, gua ajak ketemu aja dia gamau, apa karena gua jarang mandi?? Tapi ya jujur aja semenjak kuliah gua mandi sehari kadang sekali doang hehehehe. Tapi sikat gigi 3 kali kok! Ini perasaan gua saat ini sih.

     OIYA! Gua juga waktu masuk kuliah sempet deket sama seorang cewek di kelas gua, tapi next post aja ya biar bikin penasaran hehehe, nanti akang Ali bakal ceritain kok hehe. PissLophEnGahoel! Bye, goodnight! :)