Saturday, October 12, 2013

Masa Lalu

     Halooooo! Apa kabar semua nya nih? Pasti baik2 aja ya hehe. Gua lagi mau sedikit cerita tentang gua lagi seperti bisa nih. Gua ngetik ini jam 02.47 pagi hari, dini hari atau tengah malem sih sebenernya. Gatau kenapa gua lagi ga bisa tidur, mungkin gara-gara tadi jam 12 malem gua dibangunin bokap gua yg pulang-pulang bawa hp baru smartphone android dengan bahagia nya. Dia beli itu tapi gatau sama sekali cara ngegunainnya, untung dia yang punya uang, jadi bebas-bebas aja deh.

     Singkat cerita pada malam yang tenang ini gua mencoba untuk cerita yang mungkin agak labil dan gatau arah. Gua tiba-tiba mikirin seseorang yang gua kenal tahun lalu 2012, berawal dari SOTR atau Sahur On The Road yang temen-temen Depok gua bikin, ada temen gua yang ngebawa pacarnya sekaligus si doi/doskeng/dia. Dia sesosok cewek yang biasa aja serius waktu pertama kali gua liat dan gua sama sekali ga ngurusin alias bodoamat sama dia nih, kalo ga salah juga adek gua lagi deketin dia deh. Tapi waktu pun terus berjalan, adek gua pun yang gua tau dia udah ga deketin alias hanya temen sama dia, gua gatau kenapa gua cari kontak dia, dan akhirnya gua menemukan bbmnya. Jaman 2012 gua masih pake bb unyu gua yg skrng sudah tiada karena kebutuhan membuktikan di tahun 2013 ini gua lebih membutuhkan seekor smartphone android ini, hehehe.

     Gua pun mulai lebih mengenal dia, terus-terusan bbman tanpa hentinya, menikmati rasanya jatuh cinta yang hanya sesaat saat itu. Gua makin lama pun makin deket dan makin ke patil lah istilahnya sama doskeng hahaha. Gua pun berpikir untuk sering-sering main sama dia. Gua jalan-jalan bareng sama dia, dan karena gua ganteng banget dia pun kadang suka gimana gitu kalo ada cewek yang deketin gua, padahal sih cewek-cewek itu nau nagih utang ke gua. Ya dan akhirnya sampai di proses 99% singkronisasi cinta gua dan dia, akan tetapi.... waktu pun menjawab walaupun sebenernya gua sendiri yang menentukan, gua hanya teman saat itu sama dia. Gatau, mungkin emang nyamannya disitu, padahal gua seneng banget pas jalan sama dia, di mobil gua lagi nyetir macet-macetan di pondok indah dia ngelapin minyak di muka gua yang mungkin bisa menjadi PT. Minyak Tebeali yang sukses dengan seutas tisu yang dibasahi dengab air cinta dari dia, azeekkk azek JOSS! Hahaha. Itu momen sama dia yang ga bakal bisa terlupakan.

     Karena status "teman" yang terlalu lama akhirnya pun kita lost contact sama sekali dua kali tiga kali. Gua pun menjalani cerita yang lain dengan gadis lain. Tetapi kemaren-kemaren ini gua.... kembali mengkontaknisasi tali hubungan pertemanan kita terdahulu. Sekarang gua malah berpikir tentang dia terus, cinta? Gatau deh, soalnya jujur aja karena gua ganteng dan terbuka dan asik dan terkini gua masih chat sama cewek lain, tapi ya gatau deh, mungkin sih salah waktu juga sekarang, sepertinya juga dia menghindari gua, jadi masih besar kok peluang anda untuk kenal lebih dekat dengan saya, dengan cara ketik REG(spasi)TEBEALI kirim ke nomor ibu kalian masing-masing.

     Pernah ga ngerasain yang sama kayak gua? Lu pernah deket sama seseorang tapi ga jadian waktu dulu, dan sekarang lu coba deketin lagi tapi momen nya ga sama bahkab beda banget kayak dulu? Gua sih jujur gua mungkin akhir-akhir bakal mikirin dia dan chat sama dia, jujur aja ada sedikit perasaan sama dia, dan gatau gua bakal jatuh cinta lagi dengan momen yang sama atau beda, walaupun sebenernya yang gua yakinin dia hindari gua banget, gua ajak ketemu aja dia gamau, apa karena gua jarang mandi?? Tapi ya jujur aja semenjak kuliah gua mandi sehari kadang sekali doang hehehehe. Tapi sikat gigi 3 kali kok! Ini perasaan gua saat ini sih.

     OIYA! Gua juga waktu masuk kuliah sempet deket sama seorang cewek di kelas gua, tapi next post aja ya biar bikin penasaran hehehe, nanti akang Ali bakal ceritain kok hehe. PissLophEnGahoel! Bye, goodnight! :)

1 comment: