Wednesday, October 16, 2013

Menunggu

     Gua lagi di sebuah cafe di sebuah mall di BSD sekarang. Gua terinspirasi aja sekarang buat nulis beberapa cerita tentang menunggu. Oiya! Bagi pembaca dan penikmat dimohon untuk membaca post-post gua ya, jangan hanya melihat judulnya aja, nanti salah persepsi loh! Hehehe thank you!

     Pernah ga lu menunggu? Mungkin seseorang yang ga lu kenal, kekasih, teman, atau bahkan mitra kerja? Gua mau cerita sedikit dan pengen ngasih beberapa saran untuk menunggu nih hehehe, ga soktau kok, kan ini menurut persepsi gua, mungkin bagi lu ini terdengar aneh, menyeleweng, bahkan melanggar hukum, ha ha ha.

     Menunggu? Apa itu? Bagi gua pribadi, menunggu itu mengarti kan kita harus mengisi kekosongan waktu selagi kita ingin mencapai atau mendapatkan sesuatu. Jadi, ga ada tuh menunggu yang percuma atau ga ada hasil apapun. Menurut gua ya hehehe.

     Jadi waktu itu gua sempet nungguin seekor manusia betina yang sangat menarik dan lucu, udah lama banget nih, mungkin sekitar tahun 2010 sampai 2011. Dia tuh gua tunggu banget soalnya gua salah waktu mengenal dia, mungkin memang benar bahwa "Si Ganteng tidak akan bertemu Si Cantik", tapi "Beauty and the beast" kasar nya sih gitu hehehehe. Jadi dia punya cowo gitu pas gua kenal, tapi tapi tapi.... gua ada rasa sama dia wkwkwk. Gua tunggu tuh pantengin bet dah sampe dia kosong atau single atau bujang. Akhirnya dia putus! Gua pun senang, akan tetapi keriangan gua hanya sementara, bro or sist! Dia masih belum bisa nerima orang baru di hatinya, biasa lah baru putus. Akan tetapi gua orang yang pantang menyerah, gua pun berusaha tetap mengejar, tidak hanya menunggu yang membuang waktu hanya stalkerin aja nih! Tapi di tengah-tengah gua menunggu hatinya dia kosong, gua di kenalkan dengan manusia betina yang menarik dan jelas cantik lainnya dari teman manusia betina gua lainnya, dan akhirnya gua pun ternyata malah jadian sama betina lainnya itu! Dan langgeng loh! Gua juga ga nyangka, tapi itu emang bener "menunggu" dapat mendapatkan yang kita justru ga sangka-sangka. Walaupun akhirnya putus juga hehehehehehe. Tapi si betina yang gua tunggu itu ga nyangka loh kalo gua bisa lebih baik dengan betina lainnya, tapi dia justru seneng kok hehe walaupun disaat itu gua gatau hatinya dia berkata apa.

     Singkat cerita, hari ini sebenernya gua ingin mencoba mendekati seseorang yang gua udah janjian ketemu dari hari sabtu kemaren. Hari ini pun harusnya ketemu tapi... ga ketemu, gua nunggu dia dari tadi disini dari jam 12 siang sampe jam 5 sore sekarang, lumayanlah hehe. Dia pun ternyata gabisa dateng, dan gua kecewa sih pasti, karena hari sabtu dia bilang bakalan ketemuan hari ini jam 11 tapi ya ternyata dunia berkata tidak, takdir tuhan pun memutuskan kita ga bertemu. Tapi!!! Ada tapi nya nih, gua seneng banget! Hari ini gua belajar sendiri loh tentang PR atau Public Relation, matkul uts gua pada hari jum'at besok. Walaupun gua ga ketemu doi dan gatau bakal ketemu apa engga nantinya yang penting gua mendapatkan sesuatu yang berharga bahwa gua bisa belajar sendiri. Rugi? Ga rugi dong jelas. Dia jahat? Engga kok, kalo ga gara-gara dia, gua ga bakal belajar sendiri. Jadi gua sangat berterima kasih walaupun sedikit kecewa.

     Ingat! Jangan pernah tuh ngerugiin diri sendiri dengan menunggu dengan cara yang ngehabisin waktu aja bahkan merusak diri sendiri, tapi buatlah menunggunya jadi terasa positif dan malah membangun diri, hehe.

Note: Jangan berpikir gua menunggu orang yang sama, sebenernya beda, dan gua bukan menunggu dia, tapi gua menunggu cinta. Bukan menunjukkan untuk satu orang. Bisa aja dia, atau dia, atau bahkan lu :P

Bye! Haha.

No comments:

Post a Comment